Jumat, 07 Juni 2013

akhir dari masa SMA

,
hello! udah lama gak buat artikel, kali ini aku akan membahas mengenai akhir dari masa" SMA-ku. by the way , akhirnya aku lulus SMA juga setelah melalui perjuangan yang berat. mulai dari persiapan menghadapi ujian nasional sampai menghadapi ujian nasionalnya, dan sekarang hasilnya berbuah manis. terima kasih untuk semua pihak yang telah mensupport aku tentunya.

well, setelah menerima pengumuman hasil UN SMA aku, lalu merayakan kelulusan SMA aku kini aku menjalani libur yang sangat panjang. sumpah suntuk kali, mana gak liburan cuma dirumah aja. lalu mengenai kemana aku setelah tamat SMA ini, alhamdulillah aku udah diterima duluan sebelum kelulusan SMA di Politeknik Caltex Riau melalui jalur PSUD yaitu penerimaan siswa unggul daerah. bagi yang belum tau PCR itu dimana, PCR itu berada di Rumbai, Pekannbaru. sebuah kampus ramah lingkungan, bebas asap rokok, dan tertib lalu lintas. prinsip itu dipegang teguh oleh Politeknik Caltex Riau. PCR merupakan kampus yang diprakarsai PT. Caltex Pacific Indonesia dan pemerintah Provinsi Riau yang resmi berdiri pada tanggal 31 Agustus 2001 dengan motto "Empowers You To Global Competition". dan itulah profil singkat mengenai kampus PCR yg akan menjadi pelabuhan aku berikutnya. aku bertekad akan lebih giat dan tekun lagi dalam belajar. aku akan berusaha mendapatkan hasil yang pantas setelah kuliah di PCR, yaitu sukses dan mendapatkan pekerjaan yang bagus. aku bertekad.

oh iya, by the way mengenai penerimaan SNMPTN undangan dan PBUD ini ngenes kali hasil pengumumannya. terutama buat teman" aku yang tidak lulus dari SNMPTN undangan. mereka yang berprestasi baik namun tidak lulus dr SNMPTN undangan sangat shock menerima kenyataan. aku turut bersedih karna teman" aku gak lulus, namun teman" aku gk yg lulus SNMPTN undangan tetapi juga ikut PBUD sedikit beruntung. mereka lulus di PBUD-nya, lumayan deh PBUD-nya lulus walau SNMPTN undangannya gak lulus. aku turut senang mereka mulai mendapatkan secercah harapan untuk masa depannya, selamat ya teman"ku. aku sangat menyayangi kalian, terutama teman" kelas aku. dan untuk teman" aku yg gak lulus kedua"nya dan kini mengikuti SBMPTN, goodluck ya dan semoga mendapatkan hasil yg terbaik, yaitu lulus. AMIN ! semangat teman", berjuanglah mati"an terlebih dahulu untuk memasuk perguruan tinggi.

begitulah cerita" seputar masa yang aku lewati dr bulan april kemarin. see you next time guys...

0 komentar to “akhir dari masa SMA”

Posting Komentar

 

Wiga Maulana Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates